Minggu, 26 September 2010

( TENTANG ANDA ) do'a untuk pujaan hati :'(

ya allah , semoga ia sehat rohani dan jasmani ya allah .
ya allah , semoga ia selalu bahagia dengan kekasihnya walau aku disiini mengintip senyumannya .
ya allah , semoga ia tidak tau diriku , tidak tau ketulusan cintaku ya allah . karena aku takut jika dia mengetahuiku , ia membenciku .
ya allah , jadikan dia bintang dihatiku . yg hilang saat hujan , dan bersinar saat cemerlang .
ya allah , jadikanlah aku lilin baginya , yang hancur demi menerangi gelap hatinya .
ya allah , jika kelak aku mengintip kesedihannya tolonglah biarkan aku yg menghapus air matanya walau aku tak layak untuknya .. karena aku tak sanggup melihat dia tidak tersenyum
ya allah , jika engkau menyuruhku untuk memilih seseorang , aku tidak akan memilih dirinya walau aku menginginkannya , karena dia belum tentu menginginkanku .
ya allah , berikan seribu gemerlap bintang di hatinya . jangan jadikan aku bintangnya , jadikan lah orang yg ia sukai menjadi bintangnya.
ya allah , jika aku mati , aku ingin berjumpa dengannya , aku ingin memeluknya , ingin mengucapkan selamat tinggal untuknya . aku ingin dia tau bahwa aku mencintainya .. ya allah tolong tegarkan hatiku ya allah .. rasa sakit ini , kecewa ini , serpihan hati ini , kegagalan ini , kebimbangan ini dan kesakitan batin ini
ya allah jangan kau beritahu do'a ini , karena aku ingin dia tau setelah aku pergi jauh ,,,,
to : e'em
from : alde

Tidak ada komentar: